www.pustakaassunnah.com
Shopping Cart
shopping cart
Login
Information
USD Calc
US$ x Rp. 9,350 =
Rp.  

#10 of 12 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Kesesatan Sufi

Price Rp 105.000
Rp 125.000
Beli

Sejak memasuki abad ke 3 hijriyah, para sufi seringkali memproduksi kepalsuan dalam berislam yang berdampak pada sesatnya kaum muslimin. Mereka dengan asiknya membodohidiri sendiri maupun orang lain dengan cara melebih-lebihkan sesuatu. contohnya adalah beragam bentuk kegilaan yang mereka perbuat, mulai dari berjalan didepan umum tanpa busana hingga mengaku sebagai tuhan. Meskipun terlihat jelas kesesatan mereka, kaum sufi memiliki banyak pengikut dan kelompok. Ironisnya, tiap-tiap kelompok sufi hanya menyampaikan ajaran serupa yang berputar pada wilayah hulu, ittihad, dan wihdatul wujud.

Hal itu dapat diketahui karena para syaikh mereka berasal dari wilayah yang sama, yaitu Iran dan Persia. Dan ajaran yang mereka bawa pun ternyata sama-sama diadopsi dari pemikiran filsafat Yunani, agama Nasrani, Hindu, Budha, Majusi dan Yahudi. Prinsip ahimsa, nirwana dan tingkatan murid dalam agama Hindu dan Budha serta filsafat emanasi (Yunani) tampak sekali diadopsi oleh ajaran - ajaran sufi. Sumber-sumber inilah yang pada akhurnya membentuk aliran pemikiran sufi dan ritual syetan.

Sebagai upaya pencerdasan bagi kaum muslimin, para penulis buku ini menyuguhkan yang terbaik sebagai bentuk perlawanan terhadap perusakan ajaran islam yang murni. Buku ini dilengkapi kajian mendalami perihal sejarah sufi dan latar belakang metodologi ajarannya . Juga sangat mudah dipahami karena gaya penyajiaannyayang baik. Untuk itu, cukuplah buku ini sebagai rujukan bagi anda dalam mengantisipasi budaya sufisme yang merusak aqidah.

Search
Search:
News
21 Agustus 2008
Selamat Datang di Website Pustaka As-Sunnah
Alhamdulillah, di Website Pustaka As-Sunnah sudah hadir di tengah-tengah kaum muslimin Indonesia bahkan di dunia. detail

» index berita
Testimonial
sarana hidayah
[URL]
kef bekher p iqbal salam sukses

» lihat testimonial
» isi testimonial